Cerita awal juni

Bangun pagi dan sepertinya kepala agak berat untuk beranjak dari pembaringan tercinta, bangun duduk rebahan, bangun duduk rebahan, bangun duduk rebahan terus saja berulang-ulang kayak lingkaran setan yang tidak pernah putus, tiba-tiba terbersit untuk keramas di sepertinya bakalan segar nih kepala apalagi keramasnya dengan wangi aroma menthol pasti rasanya nyessss….. dan seketika itu lingkaran setan langsung terputus.

Benar saja setelah mandi dan keramas kepala terasa enteng dan plong dan langsung terasa mudah untuk mengarungi hidup di dunia fana ini. Entog segera maraung-raung tidak sabar untuk mengaspal mengantarkan saya mengarungi rutinitas ke kantor, setelah parkir langsung menuju tempat setor jempol dulu alias absensi, kemudian menuju kantor dan bertemu dengan presiden prakom yaitu “king dodot” dan dia langsung mengabarkan berita baik bahwa jaryat.com sudah bisa meramaikan dunia maya kembali.

Tidak beberapa lama kemudian datanglah 2 bujangan tulen untuk bergabung sarapan the bavarian dan mas sam, yah makin kompleks lah obrolan kita membahas dinamika peliknya kehidupan. Ketika sedang seru-serunya mengobrol ada anak gadis berkerudung dan memiliki kecerdasan dalam dunia IT yang diatas rata-rata anak gadis sebayanya… dia menyapa “mas bavarian yaaa? ” dengan tersipu malu dan agak cengengesan mas bavarian menjawab “iya” dan setelah itu bisa ditebak arah pembicaraan mereka berdua yaitu ngobrolin “Machine Learning”, berat bener bisa ngebul otak klo ngikutin mereka, mending ngobrol sama mas sam aja membahas jalan-jalan ke jepang pas musim bunga sakura tumbuh bersemi, lebih rileks dan gak perlu mikir.

Ini cerita diawal juni ku,,,, mana ceritamu ????

 

About jaryat

Pelan tapi tetap berjalan….

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *