Pertama Kali

Sesuatu hal yang berhubungan dengan pertama kali hampir bisa dipastikan adalah ketidaknyamanan, seperti pertama kali masuk sekolah, masuk kuliah, pertama kali naik pesawat, naik kapal, masuk kantor, merintis usaha, bertemu orang-orang baru dan lain sebagainya adalah ujian yang cukup berat bagi saya untuk menjalaninya, dalam hidup akan selalu menemui hal-hal yang pertama kali yang harus dilewati dan tidak bisa untuk dihindarkan perlu konsistensi dan determinasi yang cukup tinggi untuk bisa melewati hal-hal yang pertama kali tersebut.

Walaupun telah mengalamai berbagai hal yang berhubungan dengan yang pertama kali tetap saja ketika mau menghadapi hal pertama kali yang baru pasti akan ada sedikit nervous atau deg-degan dan adrenalin akan mendadak naik kunci untuk menghadapi hal-hal tersebut adalah dengan pasrah dan nikmati saja momen-momen tersebut.

Tanpa melewati hal-hal yang pertama kali kita tidak akan bisa mendapatkan kejutan-kejutan dan keseruan bahkan kenikmatan. Maka pasrah dan nikmati saja ketika kita menghadapai hal yang pertama kali, setakut, segrogi, sedeg-degan apapun itu akan terbayar setelah kita bisa melewatinya.

Author: jaryat

Pelan tapi tetap berjalan....