Media Informasi

Akhir-akhir ini sulit sekali untuk menemukan berita yang benar-benar membawa yang membawa informasi yang baik, benar, mendidik dan objektif. Semua media informasi baik cetak maupun elektronik sudah dikuasai para pemilik yang memiliki kepentingan politik sehingga berita yang disampaikan penuh dengan kepentingan para pemiliknya.

Apalagi berita infotainment yang hampir semuanya berisi informasi sampah yang tidak bermutu, berita yang masih orisinil ya sepertinya cuma berita olahraga, walaupun lebih banyak dukanya membaca dan melihat prestasi olahraga negara ini tapi itu tetap tidak menyurutkan untuk selalu berdoa dan mendukung setiap cabang olahraga yang bertanding.

Media informasi sudah dimiliki oleh para pemilik modal besar baik dari dalam maupun dari luar negeri, dengan sangat mudah untuk memutar balikan fakta yang ada hingga membuat dunia ini menjadi abu-abu, tidak bisa membedakan mana kawan dan mana lawan, mana yang baik dan mana yang buruk.

Ditambah lagi dengan era nya keterbukaan informasi menjadikan semua orang bebas berpendapat dan merasa paling benar tapi bagus nya era ini adalah setiap orang bisa saling mengontrol dan mengawasi dan tidak ada lagi rahasia di dunia ini.

Andaikan media informasi tidak dikuasai oleh segelintir orang mungkin kegaduhan-kegaduhan yang ada tidak akan sering terjadi….

Ya andaikan……

Author: jaryat

Pelan tapi tetap berjalan....