Kemunculan Kembali Jaryat.Com

Akhirnya setelah 5 bulan blog saya muncul kembali setelah sempat terjadi sedikit kendala teknis. Selama blog ini tumbang banyak kejadian yang tidak terbayangkan sebelumnya, banyak pengalaman hidup yang bisa saya dapatkan selama kurang lebih 5 bulan terakhir, dan saya kehilangan teman yang duduk disebelah saya yang sering mendapatkan ketidakadilan semoga disana kau mendapat keadilan yang sebenarnya kawan.

Tanaman cabe dan sayur-sayuran yang ditaman dihalaman rumah sudah tumbuh subur, mawar yang berwarna-warni sudah merekah tapi sayangnya tidak wangi, dan saya bertemu kembali dengan teman bermain di masa kecil dan saya belajar dari dia mengenai kecekatan dan kedisiplinan

Yang tetap tidak berubah adalah kemalasan dalam menulis tugas akhir sampai awal april ini baru sekedar keinginan untuk bisa menulis, padahal sudah diultimatum oleh mamih profesor pembimbing saya.

Setelah menunggu selama 8 tahun saya bisa mendapatkan sesuatu yang selama ini saya berusaha untuk mendapatkannya, jika Allah belum mengijinkan untuk mendapatkannya maka sekeras apapun usaha pasti gagal, jika sudah berkehendak sebegitu mudahnya didapatkan dengan alur yang begitu sederhana.

About jaryat

Pelan tapi tetap berjalan....
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *