Menteng

Jalan rindang dengan suasana yang sangat sejuk dan relatif jarang sekali terkena macet di bilangan jakarta pusat adalah jalan teuku umar, jika hari sabtu atau minggu saya berolahraga di taman surapati atau di situ lembang pasti melewati jalan tersebut, jalan yang lebar disamping kanan dan kiri banyak sekali pohon-pohon besar, rumah-rumah dengan halaman yang luas dan sudah sangat jarang ditemui di jakarta ini rumah yang memiliki halaman seluas itu karena harga tanah yang selangit.

Taman surapati adalah salah satu tempat favorit saya untuk jalan-jalan santai dan berolahraga dengan suasana yang nyaman, jika saya libur saya sempatkan untuk ke taman ini bahkan hanya untuk duduk manis untuk sekadar meminum kopi sambil menikmati hembusan udara yang segar.

Awal kecintaan saya pada taman ini adalah ketika saya belajar biola disitu setelah gagal untuk menghasilkan suara biola yang merdu saya malah lebih tertarik menikmati suasana taman, taman dimana tempat orang bertemu, saling menyapa, mengobrol, dan berolahraga. Bagi saya tempat ini lebih menarik dibandingkan dengan mall atau bioskop.

Biasanya jika sudah puas menikmati suasana di taman surapati saya beranjak pergi ke taman situ lembang yah sekitar 300 meter jaraknya dari taman surapati, ditaman situ lembang saya bisa menikmati air mancur dan orang-orang yang sedang olahraga dan memancing, paling enak kesini adalah sore hari, jika pagi hari matahari akan cepat matahari terik akan cepat menyinari taman ini.

 

About jaryat

Pelan tapi tetap berjalan….

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *