Shania Twain

Ketika sedang pusing-pusing mendalami dan memahami program android studio, tiba-tiba lagu yang saya dengarkan lewat youtube secara acak memutar lagu “Thank You Baby” nya Shania Twain. Seketika itu juga ingatan saya saya mundur 20 tahun yang lalu, ketika itu saya masih SD, waktu itu untuk pertama kalinya saya tahu siapa itu Shania Twain lewat video klip “Your Still The One” dan itu menjadi salah satu lagu favorit saya, begitu cantiknya dia saat itu dan tentunya sekarang juga saya yakin gurat-gurat kecantikan dia masih membekas.

Selain Your Still The One ada beberapa lagu yang menjadi favorit saya seperti Forever and Always, When You Kiss Me, You’ve Got Away, From This Moment, dan Thank You Baby.

Tapi sayangnya dibalik gemerlapnya karir dan kecantikan dia yang mempesona, suaminya selingkuh dengan manajernya sendiri dan hal itu menimbulkan trauma yang mendalam bagi Shania Twain, sehingga menyebabkan pita suaranya terganggu sehingga dia vakum begitu lama dari dunia tarik suara. Padahal sebelumnya sempat saya berpikir dia vakum di dunia musik karena sedang menikmati kebersamaan dengan keluarganya tapi ternyata sebaliknya.

Oke, Walhasil lagu “Thank You Baby” membuat proses belajar saya menjadi terdistraksi dengan ngeblog gosip entertainment hahahaha

Oke Selamat Makan Siang….

About jaryat

Pelan tapi tetap berjalan….

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *