Taman

Ya taman adalah tempat favorite yang selalu saya kunjungi, di taman keceriaan, kebagahagiaan, dan kesedihan bisa bertemu menjadi satu. Disana bakal ditemui pasangan sejoli yang berbahagia, tawa ceria keluarga yang sedang menikmati sejuknya semilir angin di taman atau sekedar untuk rekreasi murah, tak jarang tangisan anak-anak kecil dan isakan gadis yang baru diputus pacarnya juga bakal terdengar. Taman adalah salah satu miniatur kecil kehidupan yang bisa ditemui, karena kebahagiaan dan kesedihan bisa bercampur menjadi satu di tengah sejuk dan rimbunnya pepohonan.

Taman juga adalah tempat yang tepat untuk sejenak menghindari hiruk pikuknya kehidupan, untuk sejenak menikmati kopi sambil mendengarkan burung-burung yang berkicau dan mereflesikan apa saja hal yang telah dilakukan bahkan untuk sekedar main game dengan tenang.

Salah satu cita-cita saya adalah bisa berkunjung dan bersantai ke taman di seluruh dunia dan bisa menikmati udara segar yang ada ditaman tersebut walaupun hanya untuk sekedar membaca buku dan melihat notifikasi dari sosmed atau email yang saya miliki, atau sekedar meneguk kopi dari gelas plastik sehara 3000 rupiah.

Author: jaryat

Pelan tapi tetap berjalan....